Barcode Scanner

barcode_reader-880x345_c

Mengenai produk yang satu ini, mungkin tidak asing lagi bagi anda yang sudah lama berkecimpung di dunia ritel, ya Barcode Scanner. Apa itu Barcode Scanner ? Barcode Scanner adalah salah satu alat yang mendukung sistem informasi barang retail, yang akan membantu anda dalam menjalankan usaha jual beli di toko retail anda. Barcode Scanner ini bertugas sebagai alat sensor laser yang akan membaca kode barcode yang tertera pada produk yang anda jual, dimana alat ini sendiri difungsikan untuk menerjemahkan kode barcode suatu produk yang diteruskan ke sistem software kasir / program kasir (SIBARET).
Terdapat beberapa jenis barcode scanner menurut penggunaannya :
1. Barcode Scanner Manual – adalah sensor laser pembaca kode barcode yang diharuskan menekan tombol untuk membaca kode barcode.
2. Barcode Scanner Auto Single Laser – adalah sensor laser pembaca kode barcode dual fungsi dimana dapat dipergunakan secara auto yang mampu dengan otomatis membaca kode barcode ketika terdapat produk lewat dihadapannya, maupun digunakan secara manual dengan mengangkat scanner ini dari standnya.
3. Barcode Scanner Auto Multi Laser – adalah sensor laser pembaca kode barcode dengan banyak laser sehingga mampu membaca kode barcode secara otomatis dengan cepat ketika terdapat produk dengan kode barcode melintasi dihadapannya, barcode scanner ini mampu membaca kode barcode dari berbagai arah baik vertikal maupun horizontal.

Indie Software sebagai pengembang dan penyedia jasa pembuatan aplikasi desktop dan pembuatan aplikasi web, khususnya aplikasi Sistem Informasi Barang Ritel menyediakan Barcode Scanner untuk dijual kepada anda yang ingin membuka toko ritel seperti mini market, swalayan, toserba, dll. Produk kami juga bisa dijual bersama software kasir (program kasir) yang anda bisa dapatkan dari kami, yang tentunya sesuai dengan kesepakatan bersama. Adapun Produk Barcode Scanner yang kami jual adalah :

Hubungi Kami :
Telepon : 0274-918-8652
Hp          : 0812-1652-1960
Email     : indiesoft14@gmail.com

Kunjungi Web Utama Kami www.indieprogram.com

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar