Hal Hal yang Harus Diperhatikan Untuk Membuka Usaha Minimarket

minmarket-21. Lokasi dan tempat
Dimana dengan lokasi mempunyai kunci penting untuk kemajuan usaha supermarket dan minimarket anda, dengan pemilihan lokasi yang strategis tentu akan membantu omset penjualan usaha supermarket dan minimarket anda.

2. Pesaing usaha supermarket dan minimarket
Selain tempat dan lokasi anda juga harus jeli melihat pesaing usaha anda di daerah tersebut, dengan semakin banyaknya pesaing usaha supermarket dan minimarket anda, maka hal itu menunjukkan bagaimana prospek lokasi tersebut. Namun tentu anda juga harus pandai untuk menggunakan strategi marketing agar dapat menarik animo pengunjung datang ke supermarket anda, misalnya anda dapat menggunakan promo diskon doorprice dan lain lain

3. Supplier produk untuk supermarket dan minimarket
Setelah ke dua hal diatas anda lakukan, maka selanjutnya adalah pemilihan supplier untuk support produk supermarket dan minimarket anda. Biasanya ada harga khusus jika anda membeli produk dengan jumlah yang besar, namun jika anda tidak melakukan pembelian dalam jumlah besar, maka anda dapat mengambil profit minimum untuk produk supermarket dan minimarket anda, hal ini agar anda dapat bersaing dan eksis pada persaingan bisnis supermarket dan minimarket.

4. Pengurusan perijinan
Untuk memantapkan usaha supermarket dan minimarket anda, maka anda perlu mengurus perijinan untuk usaha supermarket dan minimarket anda. Hal ini sebagai legalitas usaha supermarket dan minimarket anda

5. Seleksi karyawan
Setelah perijinan telah anda urus maka selanjutnya adalah proses seleksi karyawan untuk supermarket dan minimarket anda. Usahakan seleksi pemilihan karyawan yang cekatan sehingga dapat membantu mempercepat usaha anda.

6. Pembelanjaan kebutuhan
Setelah seleksi pemilihan karyawan telah dilakukan hal selanjutnya adalah pembelanjaan kebutuhan untuk produk yang akan anda jual di supermarket dan minimarket anda.

7. Pemilihan rak dan meja kasir
Langkah selanjutnya adalah pemilihan rak supermarket dan meja kasir yang sesuai dengan kebutuhan ruangan supermarket anda.

8. Pemilihan mesin kasir atau program kasir
Kemudian anda dapat memilih mesin kasir yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk melihat msein kasir silahkan klik disini. Dan untuk program kasir anda bisa menghubungi marketing support kami atau informasi lebih lanjut kunjungi web utama kami disini.

Nah jika semua produk supermarket sudah tertata dengan rapi dan database sudah masuk pada system mesin kasir, pemilihan karyawan dengan pembagian divisi sudah anda lakukan maka supermarket dan minimarket sudah siap untuk opening

Demikian cara membuka usaha supermarket dan minimarket .. Salam sukses untuk anda..

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar